SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI DINAS SOSIAL PROVINSI BENGKULU

Jambore PKH Bengkulu Berlangsung Meriah

Tampak SDM PKH Provinsi Bengkulu Semangat dan Penuh Kegembiraan dalam mengikuti setiap games yang di persiapkan oleh panitia dari dinas Sosial Provinsi Bengkulu.

Bengkulu_Untuk memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan keakraban antar sesama Sumber Daya Manusia (SDM) Program Keluarga Harapan (PKH) Provinsi Bengkulu, Dinas Sosial Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan yang bertajuk Jambore SDM PKH Se-Provinsi Bengkulu. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini berjalan meriah dan penuh dengan kegembiraan, hal ini terlihat ketika perwakilan dari SDM PKH yang terdiri dari 9 kabupaten dan satu kota melakukan kegiatan games yang mengasah kekompakan dan kerja sama antara setiap tim.

SDM PKH Sedang Bermain Games yang mengasah kekompakkan dan kerja sama dalam rangkaian kegiatan jambore SDM PKH Provinsi Bengkulu

Kegiatan yang berlangsung di Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Harapan kota bengkulu ini semakin berkesan bagi seluruh SDM  PKH Provinsi Bengkulu, sebab selain di hadiri langsung oleh kepala dinas sosial provinsi bengkulu, juga turut hadir koordinator regional 1 sumatra ibu Ivo Nilasari.
 
Sementara itu Koordinator Wilayah (Korwil 1) Provinsi Bengkulu Elisa Yuniarti,M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukurnya terhadap terlaksananya kegiatan jambore tersebut .
 
“kami SDM PKH Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih kepada kepala dinas sosial provinsi Bengkulu beserta jajarannya atas  segala upaya dan perhatian yang telah tercurahkan untuk PKH Provinsi bengkulu. Semoga ini menjadi motivasi untuk SDM PKH agar dapat bekerja lebih baik,dan lebih disiplin. Mudah-mudahan ini akan membawa keberkahan bagi kita semua”tulis Elisa dalam pesan singkatnya melalui WA Group PKH Provinsi Bengkulu

Meskipun kotor, SDM PKH Provinsi Bengkulu tampak riang dan gembira dalam memainkan games yang di siapkan oleh panitia penyelenggara.

Masih dalam kesempatan yang sama salah satu peserta jambore PKH dari Kabupaten Lebong Dezon Sutris Sanjaya,S.Sos mengaku sangat bahagia dengan adanya kegiatan tersebut.

“saya sangat bersyukur bisa mengikuti kegiatan ini, sebab selain dapat bersilaturahmi dengan rekan-rekan PKH se provinsi bengkulu, dalam kegiatan ini juga diisi dengan permainan yang sangat seru sehingga kami dapat tertawa lepas dan menghilangkan sedikit kepenatan aktifitas kerja yang telah kami lakukan selama satu tahun ini”ungkap Dezon.

Panitia penyelenggara kegiatan jambore PKH dari Dinas Sosial Provinsi Bengkulu sedang memberikan doorprize kepada peserta jambore.

Lebih lanjut pendamping PKH dari Kecamatan Lebong Tengah ini juga menyampaikan harapannya, agar kegiatan-kegiatan seperti ini dapat lebih sering dilakukan.
 
“jika memungkinkan saya menyarankan agar kegiatan seperti ini terus dapat dilakukan, bahkan akan lebih baik jika dilaksanakan dua atau tiga kali dalam satu tahun, sehingga kami para pendamping dapat lebih akrab dan lebih bersemangat dalam menjalankan beban pekerjaan yang kami emban selama ini, selain itu hendaknya dinas sosial kabupaten kota juga melakukan kegiatan seperti ini di tingkat kabupaten”tutup Dezon.   

Usai kegiatan jambore, beberapa SDM PKH Kabupaten Lebong Menyempatkan diri untuk berfoto bersama kepala dinas sosial provinsi Bengkulu.

Ditulis oleh :
Pekerja Sosial Supervisior PKH Kabupaten Lebong :
Meriyanto,S.Sos.